• Apa Itu Pexels.com? Download Photo Gratis

    Apa Itu Pexels.com? Download Photo Gratis
    write by : Dalihr


    Sebagai seorang Blogger tentunya dalam menyajikan suatu artikel yang menarik harus memiliki photo di dalam suatu artikel tersebut, karena pengunjung melihat suatu artikel itu berawal dari photo cover artikelnya selain judulnya yang menarik. 

    Selain itu terkadang kita suka bingung membuat suatu artikel dengan menggunakan photo hasil buatan kita sendiri, karena kita memang sedang tidak punya kamera. 

    Eits.. Jangan bingung temen-temen, jangan sampai kita sebagai blogger berhenti menulis untuk orang banyak hanya karena artikel kita tidak menarik karena tidak menyertai photo cover artikel kita. Ada situs luar negeri yang menyediakan photo secara FREE alias gratiss,, tiss,, tiss.

    Situs yang tadi saya sebut adalah Pexels.com (silahkan klik untuk melihat situs) Pexels.com adalah situs penyedia photo gratis yang memiliki resolusi tinggi bisa di download secara gratis dan ada berbagai photo sesuai yang kita butuhkan, photo di situs ini berasal dari berbagai photografer dunia yang ikhlas menggratiskan photonya.

    Di Pexels.com ini selain photo nya yang gratis, tentunya kita harus memberikan sesuatu lah yah buat si photografernya, entah itu berbentuk uang ataupun barang, dan ada tombol donate nya (artinya pengunjung situs tersebut bisa menyumbangkan uangnya untuk si photografer). 

    Nah.. untuk para blogger ini tunggu apa lagi yuk kita tambahkan artikel kita dengan photo gratis dari Pexels.com supaya artikel yang menarik kita tidak hanya di lihat saja sepintas tapi di baca sampai tuntas. Sekian artikel dari saya. Terima kasih sudah berkunjung. 

    Comment in section bellow ^_^ 
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13